Kebijakan Pengembalian

Kebijakan Pengembalian yang di terapkan pada situs Ace.Web.ID

  • Transaksi yang gagal/batal maka dana akan dikembalikan ke saldo akun pembeli/buyer.
  • Dana pengembalian dapat digunakan berbelanja atau ditarik ditarik ke rekening pembeli sesuai prosedur yang berlaku.
  • Biaya yang dikenakan oleh pihak bank/provider pembayaran tidak ikut dikembalikan karena tidak dikenakan oleh Ace.web.id melainkan dari bank/provider terkait

Kebijakan Pengembalian Produk

Syarat & Ketentuan Komplain Produk:

1. Mohon untuk melakukan Video Unboxing (Pembukaan Paket), foto penerimaan produk, foto resi dan label pembeli saat paket sudah berhasil diterima. Sehingga jika ada kerusakan, kekurangan produk/hadiah, atau ketidaksesuaian produk yang diterima, bisa dilakukan validasi melalui kelengkapan tersebut.

2. Jika tidak ada bukti atau hanya memiliki salah satu dari syarat kelengkapan tersebut, maka mohon maaf, segala bentuk komplain yang masuk tidak bisa ditindaklanjuti atau dianggap tidak sah. *Kecuali: Memang ada kesalahan dari sisi Penjual

3. Jika terdapat kerusakan packaging hanya pada bagian luar (bagian dalam utuh, dan tidak terdapat kerusakan/kekurangan pada produk, dll) yang disebabkan dari penanganan pihak jasa ekspedisi yang kurang baik, diharapkan agar pembeli bisa melakukan komplain langsung ke pihak Jasa Ekspedisi.

4. Kerusakan produk seperti cacat produk, produk tidak berfungsi atau produk mati total diwajibkan untuk dapat melakukan pengecekkan lebih lanjut ke Service Center Resmi terdekat dikarenakan semua produk bergaransi resmi.

Pembayaran
Pengiriman